3.12.06

Sakaratul Maut


Ngeri...
Pocongan disiksa matanya keluar


Beberapa waktu lalu ketika aku main ke rumah temen, kebetulan dia lagi muter sebuah VCD entah film ato apa. {Mungkin temen2 udah pada liat, akunya aja yang ketinggalan}. Awalnya gak begitu tertarik, beberapa saat kemudian aku mendengar suara dari naratornya tentang sesuatu yang lain. Ya.... ternyata itu bukan film kebanyakan, tetapi sebuah sidi yang covernya tertulis SAKARATUL MAUT. Didalamnya tertulis kejadian itu di Siberia Russia. Aku mengambil main picture dalam dokumentasi itu seperti yang terlihat diatas. Gambar itu masih seperti aslinya gak tak rubah sedikitpun. Memang gak begitu jelas banget tapi bisa membuat bergidik. Menarik juga menurutku, tapi entah itu bener apa gak, wallahu alam.

Awal pertama ada setting orang mati yang lagi mau dikubur. Setelah bla bla bla... Narator akan berkata (dalam bahasa Indonesia) bahwa beberapa pekerja tambang di Rusia ketika mereka memasukka mic super sensitif ke celah bumi mendengar suara2 aneh. Awalnya mereka menyangka itu suara bumi yang bergerak, tetapi ternyata sebuah jeritan yang bukan cuma 1 manusia tetapi beribu bahkan berjuta manusia. Maka muncullah gambah seperti diatas. Bukan cuma diam tetapi penampakan yang mirip mayat (pocong) itu bergerak-gerak bahkan keliatan jelas beberapa saat kemudian tampak matanya keluar dari kelopaknya dan seterusnya dan seterusnya....

Sekilas memang mengerikan sekali. Entah itu benar apa tidak... entah percaya atau tidak tapi yang jelas memang setelah kematian dari dunia ini akan ada dunia selanjutnya. Oke... mari kita perbanyak amal untuk bekal dihari nanti.

Bagi yang belum liat dan pengin liat, silakan kirim email ke mailto:kuasmerah@yahoo.com, mudah2an aku bisa membantu.

6 comments:

  1. saya jg pernah dgr rekaman cd nya dr temen. tp bukan vcd. jd merinding dgrnya... bbrrr..

    ReplyDelete
  2. aku baca artikelmu ini aja udah merinding apalagi ngeliat langsung VCD-nya. maka sholat dan perbanyaklah amal seakan akan kamu mati esok hari :)

    ReplyDelete
  3. Salam hangat mas
    kebetulan saya juga punya video ini, kalau diperhatikan dari semua tayangannya, saya menilai gambar atau tayangannya (siksa kubur) hanya sekedar ilustrasi (kecuali keajaiban Asma Allah) dan yang ditonjolkan adalah suara yang terekam dari dalam kubur tersebut, kalau masalah suara itu hoax atau asli..... ehmmm Walahualam...

    ReplyDelete
  4. Melihat tayangannya sih memang kurang bisa dipercayai gitu. Tapi terserahlah. Ambil aja hikmahnya, pertebal iman dan taqwa, perbanyak amal buat bekal nanti...

    Oke??!

    ReplyDelete
  5. yo, ini muthe. gw pertama denger itu pas denger ceramah MALAM JUMAT di MQ Fm. kebayang kan?? mana nyokap gw dengan SENGAJA membesarkan volume radio!! gw sampe gak bisa tidur dan kemimpi2... .
    eugh menyebalkan, tapi ada dampak positivenya juga sih, jadi lebih sadar diri..hehehe....

    ReplyDelete