3.8.07

Turnamen Futsal

Futsal bagi sebagian orang masih terasa asing. Apa sih itu futsal? Nama makanan apa nama kota?

Futsal (singkatan dari bahasa Spanyol: “Futbol Sala”) adalah olahraga sepakbola dalam ruangan. Di Eropa dan Amerika Latin olahraga ini telah lama dilakukan. Sebelum berkembang menjadi cabang olahraga yang kedudukannya sejajar dengan sepakbola, futsal ditekuni sebagai sarana pengarahan dan pembentukan para pemain muda yang ingin berkarir dalam bidang sepakbola atau pun futsal.

Semarang pun tak mau ketinggalan mengikuti tren ini. Betapa penuh sesaknya jatidiri menampung animo masyarakat yang lagi getol2nya ini. Termasuk klubku pun harus mendapat jatah yang kurang enak, malem minggu jam sepuluh malem, bayangin.

Agar masyarakat bisa menyalurkan bakat futsalnya, Sampoerna bekerja sama dengan Lentera mengadakan event yang cukup besar, "Dji Sam Soe Filter Futsal Walikota Cup 2007. Promonya bisa dilihat di samping. Hadiahnya lumayan kan?

Bagi yang punya klub futsal dan merasa mampu membantai lawan-lawannya, daftarin aja klub kamu. Untuk info dan pendaftaran silakan menghubungi 024.7039 9669, 7024 1114.

Bravo Futsal...!!!

No comments:

Post a Comment