9.9.08

Come Back

Hmmm...
Sekian lama bersemedi membuatku seakan kehilangan jati diri di dunia blog yang semakin meriah ini. Uhh jadi lupa tombol mana yang mesti di pencet pertama kali. Hehehe...
Maap ya aku sendiri gak tau kenapa bisa sekian lama hengkang dari dunia kedua ini (baca: blog). Berbagai faktor yang menyebabkan jari-jari ini menjadi freeze untuk menari-nari diatas kibod yang ternyata susunan tuts-nya masih sama, hanya susunan hati ini yang agak berubah. Cieeee..

Sudahlah lupakan semua yang kemaren 'nggubeti' kesadaran ini, mudah-mudahan aku bisa kembali hidup dan eksis disini dengan sedikit kekuatan dan berharap akan kembali dengan kekuatan penuh, berlari dan berselancar mengarungi dunia blog yang sekian lama tertinggalkan dalam kehampaan.

Ehem... wah banyak yang mesti dikerjakan nih. Bersih-bersih ruangan yang berdebu bahkan banyak sarang laba-laba dimana-mana. Mudah-mudahan aja gak jadi tempat nongkrong makhluk halus. Untuk mengantisipasinya, tadi dah tak bacain ayat kursi waktu mau masuk rumahku.

Yeeeyeye... I'm coming back!!!!

2 comments:

  1. Yeyeye.. nah gitu donk.. kelamaan ngilang juga kagak baek :D

    ReplyDelete
  2. cieeeeeeee cieeeeeee

    lama nie gak nge blog hizk paling sakit ati gara gara cewe nie,ato ungkin juga abis di tinggal ce nya kawin wakakakak kacian deh lho hue hue hue

    eh bro nick lho di mig apa add punya aku donk next-boys

    oh iya nie kl lho jual idr lho bisa liat list harga idr gue coz gue kan sekarang juga jual idr gitue,hue hue hue

    liat aja di next-boys.blogspot.com

    ReplyDelete