3.2.07

Cemburu??! Hahahaa!!!



#1
benarkah aku telah mematahkan hatimu
hanya karena aku membuatmu menunggu semalam suntuk
sungguh, bukannya lupa jika malam itu aku harus menjemputmu
bukan pula aku tega membuatmu tersedu
tapi kekasihku sebelummu tiba-tiba mencariku
bersama tangisnya yang nyaris tak berhenti
lalu aku musti mendengarkan ceritanya hingga tengah malam
ya, kekasihnya setelahku membuatnya terluka hati

maaf, jika cemburu melanda hatimu

#2
berdarah, mungkin
terluka, ya
lebam hati terantuk angkuh hatimu
tersisih disudut egoismu
meradang perih teriris-iris

pergimu tanpa kata
tapi sosok lelaki disisi bahumu
memerahkan mataku

lalu aku mati sendiri
ditikam cemburuku

#3
kita;
siapa kita?
kita adalah jasadku dan jasadmu
kita adalah ruhmu dan ruhku
kita adalah perasaanku dan perasaanmu
kita adalah cintaku dan cintamu

lalu ketika ada dia diantara kita
jadi apakah kita?
tetapkah kita seperti kita?

#4
kamu pernah bilang,
cemburu itu tanda perasaan cinta;
benarkah?
:Bullshit!

dan apakah ini cintamu
ketika aku harus tak berangkat kerja
karena kamu melarangku bertemu teman sekantorku
yang aku akui, memang lebih cantik darimu
:Damn!

#5
Nok,
aku rindu kamu tiba-tiba

bolehkah aku kembali
jika cemburu ini tak lagi menguasaiku??

----------------------------
31 Januari 2007
----------------------------
[song//creed:onelastbreath]


[Jangan menghubungkan kelima tulisan ini menjadi satu alur cerita,
karena meski secara kasat mata tulisan ini berurutan,
tetapi tiap paragraf mempunyai sisi cerita yang berbeda,
hanya kebetulan mempunyai satu tema yang sama]

No comments:

Post a Comment