14.2.07

Yang baru.....



Memperingati hari valentine [weks!] ato dibaca aja Pak Lentin istrinya Bu Lentin, berubah juga wajah blogku ini. Ya biar gak dibilang narsis [meski masih nyisain sedikit tempat buat nampang]. Hehehe. Soal performance yang sekarang silakan dinilai sendiri, bagus dan tidaknya. Tapi koor dibelakang sana dah pada bilang jelek. Wuuuuih! Gak papa lah terserah, EGP!


Sedikit penjelasan tentang :

1. WARNA

Cenderung dominan merah, sesuai dengan brand-nya PENAMERAH. Background M:20%. Merah 100% bisa ditangkap pada sisi paling atas. Mudah2an lebih berani.


2. IMAGE

Ketika blog terbuka, akan langsung tampak sepasang mata membelalak lebar, mengawasi siapapun yang kebetulan membuka blog ini. So, jangan berbuat yang aneh2 ya. Kenapa pilih mata? Kok tidak hidung, alis, bibir, jenggot, leher dsb? Mata adalah indera yang sangat2 vital bagi manusia. Tanpa mata, mungkin ga akan ada blog ini. Juga gak akan ada matahari, mata air, dagadu, telur mata sapi dll. Yang jelas, aku berharap meski hanya lewat blog yang kecil ini, kita bisa lebih membuka mata, baik mata asli maupun mata hati. Lebih realistis menghadapi kenyataan serta lebih mawas diri menghadapi segala perubahan.


3. LAY OUT

Lay out masih biasa, standar blogger, cuman antara top image sama isi gak tak kasih batasan apa-apa, biar lebih nyatu aja. Dan begron pun sekarang polos, biar lebih enak yang baca. Aplikasi gratisan mang gak begitu suka. Selain jadi nambah sumpek, jadi makin berat aja.


Oke deh, jika ada kritik dan saran, sampekan aja jangan dipendem. Kalo lebih bagus pasti tar direalisasikan. Dah ah, gak mau pusing lagi. Valentine juga sepi seperti biasa aja. Dah ya...

----------------------------------------
[lagu masih 'my valentine']
biar lebih semangat dihari valentine. YESSS!!

1 comment:

  1. sepintas gambarnya bagus, tp kalo lebih dilihatin... ada yg aneh, terutama pas di tengah2nya pangkal hidung... garis matanya terlalu ke bawah... :D

    ReplyDelete