1.4.08

Nelpon Gratis dengan MIG33 VOIP Toolbar

Bagi yang punya temen ato kolega ato sodara ato kekasih yang tinggal di luar negeri pasti kepengin telpon dengan tarif murah ato bahkan GRATIS ke sesama member Mig33.
Informasi bagi yang belum tahu tentang Mig33 VOIP Toolbar, dimana kita bisa melakukan telpon keluar negeri dengan tarif yang lebih murah bahkan lebih murah daripada nelpon lokal. Yang pertama kita mesti jadi membernya MIG33, kalo mau download atau register silakan kunjungi official site-nya : http://www.mig33.com/ ato http://wap.mig33.com/. Karena panggilan membutuhkan account yang ada di Mig33, so kita mesti nabung banyak IDR di account kita, entah dengan invite, beli atau ngrampok temen. Hehehe...

Download Mig33 VOIP Toolbar
1. Piranti ini nantinya akan terpasang di toolbar browser dimana kita akan melakukan panggilan dari sana. Toolbar ini bisa di download di homepage mig33 atau klik DISINI.
Setelah selesai di download silakan menginstallnya. Jika di PC Anda belum terpasang Net Framework 2.0, pada waktu menginstall akan meminta Anda menginstall Net Framework dulu. Bagi yang belum punya silakan download DISINI.

2. Setelah sukses menginstall, di toolbar akan terpasang menu mig33 VOIP, klik menu 'Options' dan akan keluar seperti ini :






3. Masukkan username dan password ditempat yang telah disediakan, tentunya Anda sudah teregistrasi di Mig33. Klik OK dan silakan melakukan panggilan dengan menekan ikon hape yang berada di toolbar. Nikmati percakapan gratis dengan sesama member Mig33 yang juga menginstall Mig33 VOIP Toolbar. Namun jangan kuatir, kita juga bisa melakukan panggilan ke user umum dengan tarif yang murah. Liat sendiri informasinya.
Oke.. ayo nelpon rame2 keluar negeri. Sapa tau ada yang mau nelpon Jacky Chan atau Tomingse. Hehehe.... mumpung murah gitu loh...
Jangan nelpon lokal karena trifnya lebih mahal, kalo mau nelpon saya, mending ke no pleki atau mentari aja ya.

3 comments:

  1. Biarpun ini diposting di April Mop tapi bukan berarti gw boong ya. Huh... Hehehehe...
    Gak pernah ngrayain April Mop!!!

    ReplyDelete
  2. baguslah..kalo nda ngerayain..Yang namane bohong itu emang banyak buruknya..Jangan sampe membuat luka karena bekasnya pun takkan pernah hilang *wedew tulisan apa ini*

    Jadi no mentarinya brp? aku 0813***3*3*3

    ReplyDelete