20.2.09

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 menjadi keyword paling mahal saat ini bagi para blogger ditanah air. Karena keyword kampanye damai berharga $500. Wowh so sweet. Duit memang bisa menjadi barang yang dicari. Kemungkinan lomba SEO ini diikuti bukan hanya oleh para blogger tapi para CALEG juga yang pengin nambah pemasukan buat dana kampanye agar menang esok pada Pemilu 2009. Hehehe...

Salut buat Mr. Pogung yang bikin kompetisi akbar ini. Bikin semangat kita nguprek berbagai cara menembus 10 besar nongol di Google. Rencananya aku juga mau ke dukun nih, biar ditambahin mantra menuju 10 besar SEO Kampanye Damai pemilu Indonesia 2009. Kalo menang duit Rp. 5.000.0000,- pastinya mbah dukun oke-oke aja dikasih setengahnya.

Oke-oke mari kita dukung Pemilu Indonesia 2009 menjadi semakin damai meski cuma menyumbang lewat pesta SEO. Kalo niat kita baik, tentu akan berbuah baik pula.
Hidup Pemilu Indonesia dan para caleg-calegnya. Siapa tau aku juga kebagian kursi meski cuma kursi diruang tamu. Hehehe... lumayan buat nongkrong kala ngopi di pagi hari sambil dengerin kampanye damai yang selalu kita harapkan.

5 comments:

  1. woke sip semoga Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 sukses selalu, dan buat pemenang semoga beruntung

    ReplyDelete
  2. Lho.. lho... pemilunya kapan to? kok belum dapat undangan nyoblos ya?

    ReplyDelete
  3. walah, mang rame kl kampanye di indonesia iu, smg pemilu 2009 damai aman selalu

    ReplyDelete