19.2.07

Friend vs Friend



Punya musuh satu aja rasanya ngganjel dihati. Punya sahabat seribu masih saja terasa kurang. Tapi masalahnya, jika temen yang udah lama kita kenal bahkan sudah kita anggep saudara sendiri tiba-tiba melenceng jauh dari batas norma pergaulan, ya terasa menyakitkan juga.

Aku punya temen cowok yang sudah aku kenal empat tahun silam sampai sekarang. Dah seperti saudara, karena kita dulu mang pernah satu kos2an bahkan satu kamar [tapi bukan jeruk makan jeruk loh]. Makan bareng, tidurpun bareng. Uang pun satu dompet berdua, ibaratnya. Tapi entah apa yang terjadi, tanpa aku tahu penyebabnya, beberapa waktu ini dia jarang sekali muncul, padahal biasanya paling gak seminggu sekali dia mesti main ke tempatku atau kasih kabar2 apa kek lewat sms. Dan yang lebih mengagetkan, tiba-tiba aku mendengar berita buruk tentang aku yang tersebar ke temen2ku, yang kenyataannya gak seperti itu. Cerita yang kurang mengenakkanlah soal diriku. Selidik punya selidik, kabar itu ternyata datang dari temenku itu entah apa maksud dan tujuannya. bahkan sampai sekarang pun aku belum sempat untuk langsung ngomong ke dia dan memang belum bisa ngomong langsung ke dia taku nyinggung perasaanya. Biarlah dia yang ngomong sendiri aja suatu saat sambil aku introspeksi diri, mungkin aku ada salah sama dia.


So, ati-ati aja deh. Temen yang dah lama kita kenal dan sudah kita percaya belum tentu bisa dipercaya seterusnya. Jadi jangan terlalu percaya deh sama orang. Lebih baik berpikir dulu sebelum bertindak. Oke pren, makasih sudah mendengar keluh kesahku ini.....

2 comments:

  1. hehehe iya gimana nih, malah ada yang musuhin aku. Tapi masih banyak temen yang laen kok..... :D

    ReplyDelete
  2. yach mas, temenan kan emang gitu, tapi berdasarkan pengalaman, kl kita tetep baik ma dy suatu saat dy pasti akan ngomong sendiri kok masalahnya apa mpe musuhin gitu.

    ReplyDelete