17.2.07

Maaf ganti lagi [tapi tetep Penamerah]



Maaf buat para pecintaku :), karena belum genap seminggu aku dah ganti lay out baru. Bukannya bosenan dan gak setia seperti kata Carmen. Aku tetep setia kok dan masih pantes untuk selalu dirindukan. Memang perubahan yang drastis daripada sebelumnya, kalo kemaren merah, sekarang hijau. Lebih teduh kata Landy. Ya mudah2an bisa meneduhkan semuanya. Amien. Penamerah gak akan selalu terhimpit oleh warna merah, boleh kan sekali-kali beda, naga aja bisa menyemburkan es, gak cuma api aja. Tema kali ini adalah GREEN POWER, ya kekuatan dari sebuah warna hijau. Kata-kata yang muncul diatas, silakan diartikan sendiri, dah jelas kan.

Sedikit penjelasan tentang :
1. WARNA
Dominan hijau. Green Power. Evergreen. Meski namanya tetep penamerah. Hijau disini mewakili perasaan yang lembut, sejuk dan teduh seperti hatiku [//weks!], disana pula akan muncul keindahan, seperti mekarnya mawar dari balik rimbun daun menghijau.

2. IMAGE
Imajinasi yang aku tuangkan dalam goresan vektor yang mudah2an bisa mewakili tema Green Power. Didalam dominasi hijau muncul kuntum mawar yang wangi semerbak. Heemh... cantik!
Lainnnya masih bisa, masih narsis [jadi inget lagi sama Carmen bin Wicky yang narsis juga].

3. LAY OUT
Lay out masih sama kayak kemaren. Simple-simple aja yang penting tetep hidup. Hahaha.

:: Jika ada yang butuh bantuan bikin lay out silakan kontak saya 24 jam non stop. Gratis dengan catatan: cewek, cantik, single. Bagi yang cowok ada biaya khusus.
Sori kebanyakan becanda. Gratis kok buat cowok apa cewek. Paling banter biaya Koneksi aja. Hehehee.....

2 comments:

  1. Waakkzz......[-(
    Sesama narsis mbok jangan senggol2an.. :p :p

    ReplyDelete
  2. wakaka,wapem ndagel ae jan :D

    ReplyDelete