3.4.07

ill


Seminggu ini jadi hari yang menyiksa. Hemh, aku sakit coy!! Nih pileknya aja masih tersisa, sruuttt!! Kayak anak kecil lagi, ingusan. Gak tau kenapa tiba2 aku bisa sakit, padahal biasanya strong enough. Kayaknya karena kecapekan. Minggu kemaren aku pulang ke tanah kelahiran dipelosok Jogja selama seminggu, eh nyampe di Semarang langsung drop. Whuuuaaaaaa...! Makanya aku beberapa hari ini absen nongkrong di blogzone.
Doain cepet sembuh aja, selain pilek nih nebeng juga batuknya. Dah minum obat sih cuman yang diatas belum ngijinin sembuh juga.
Eh, belum sembuh sakit badannya malah tambah sakit ati, tepatnya kecewa lah. Mungkin karena terlalu banyak berharap dengan sesuatu yang gak pasti so saat harapan itu tiba2 hilang.... ahhh aku jatuh terkapar. But it's ok. I'm strong enough!
Aku istirahat dulu y....

No comments:

Post a Comment