8.4.08

Cinta di Udara


Pernah jatuh cinta? Ehm pastinya pernah kan, entah itu cuma lecet2 ato sampe patah tulang karena jatuhnya dari lantai 5. Wuh! Entah itu diterima ato bertepuk sebelah tangan. Entah itu langgeng ato cuma seumur jagung. Cinta memang aneh, misteri dan tak terdefinisi. Cinta ada dimanapun, kapanpun, milik siapapun dan entah dengan sebab musabab yg bagaimanapun. Cinta bisa bikin kita tersenyum bahagia tapi bisa juga bikin kita menangis sedih.

Pernah jatuh cinta di dunia maya? Di blog, forum, chatting, milis ato apapun pernak pernik dunia cyber yg membuat intensitas persuaan para netter semakin sering.
.......................

Ga salah dan ga perlu dipermasalahkan lah jika memang ada yang mengalami demikian. Menurutku sih masih wajar ketika terbersit obsesi lain dari sekedar kata-kata yang terucap lewat keyboard. Bukankah rasa cinta bahkan sayang bisa hadir dimanapun tak ada batasan jarak dan waktu.

Ketika temen ngeblog kita rajin datang sembari ninggalin komen2 yg asik dan 'aneh' ato temen chatting yg selalu menyapa waktu kita online, saling cerita, curhat dan kelakuan2 'aneh' laen khas dunia chatting. Ato temen ngeforum yg rajin bikin thread menarik dan smart tetapi dia tak segan2 memuji posting kita yg bahkan amburadul. Hehe. Bukan hal yang gak mungkin ketika diantara 'remang2' dunia maya itu timbul suatu perasaan lain selain suara2 dari seberang yg berkata, "hello dunia maya, apakah kau bisa menjadi dunia nyata?"

Temennya temenku, yang anak Semarang punya suami org Banten yang didapat dari dunia perchatingan. Hebat kan? Ya itu cuma salah satu kisah, setiap orang punya pandangan masing-masing.

Apa yang perlu kita pikirkan kemudian ketika dua hati bertemu menembus layar monitor? Karena dunia cyber itu universal, tak ada batasan jarak dan waktu maka 60% pertemuan itu akan dipisahkan jarak (tidak satu kota). Inilah yang butuh konsekuensi ketika harus menjalani kisah cinta di inet. Komunikasilah yg berperan penting selain kepercayaan dari kedua pihak. Bagaimanapun caranya terkadang hal yang tak mungkin bisa terlaksana ketika orang sedang dimabuk asmara. [Weduwh... dalem banget dab. Ngueri deh!].

Panjang dikali lebar sama luas. Udah kebanyakan ngelantur tar pada males mampir. Kalo ada jarum yang patah jangan ditaruh diatas kursi, kalo ada kata yg salah jangan laporkan pada polisi.
Billahitaufiq wal hidayah wa inayah.

Kutulis disuatu senja antara perjalanan Semarang - Kudus.
Diajeng.... jika jarak dan waktu bukan halangan biarkanlah Tuhan mempertemukan dan menjaga kita.

5 comments:

  1. Huahahaha, cinta di udara kek mao terbang.....
    ckckckkckck pasti lagi jatuh cinta ya, ehm..ehm..sapa tuch gadis pujaannya ???


    kok ada kota kudus ya :)

    ReplyDelete
  2. prititiwwww...

    jatuh cinta dengan Diajeng kah?

    Yang pasti yang maya pun akan bisa nyata..itu pilihan...

    jadi anda memilih tetap maya ataukah nyata?...

    Jgn biarkan Diajeng menanti, karena waktu terus berjalan..dan...dunno..

    ReplyDelete
  3. gpp cinta dari udara....asal udah jodoh, tak kan kemana...

    sukses!

    ReplyDelete
  4. Pernah,
    jatuh cinta setengah mati dengan seseorang yg kutemui lewat fasilitas chatroom.

    Pernah,
    tergila-gila begitu hebat kepadanya dan merasa bahwa dialah sang kekasih dalam hidupku walaupun tak pernah sekalipun aku berjumpa dan melihatnya secara utuh.

    Dan pernah,
    merasa bahwa dialah nafas hidupku saat pada akhirnya kita bertemu dan menjalani kebersamaan akan rasa dalam hati.

    ah, love in the air...
    that could be for real.


    (numpang lewat sekelibatan saja)

    ReplyDelete
  5. emmm...yg lagi jatuh cinta. selamat ya moga langgeng dan aku tgg undangannya lho mas...

    ReplyDelete