4.4.08

Migpro PowerShot 102 New Face

New face Migpro PowerShot v.1.0.2. For information, old IP has been blocked by MIG33. So, for this application, i have change IP number. But i dunt give warranty for u if this IP will be alive so long.

You can see screenshot of MPS 102 beside. Actually, it have two part windows, but i dunt show here. Please learn by practice directly. So easy and familiar.

New feature :
-Save id to your groups
-Smaller shooter area
-One button to kick beside target list
-Send message Command

Download HERE

Maaf untuk link yang aku pasang kemaren, ternyata ada kesalahan pemasangan. Coba untuk download dari link yang aku pasang sekarang. Terima kasih.
Catatan untuk penendang lokal :
Link MPS diatas sudah mengalami beberapa revisi dalam waktu yang sangat singkat setelahaplikasinya ditest oleh beberapa tester dibeberapa kota. Hehehe. Mudah2an link ini jadi link terakhir.
Jika kalian mengalami crash pada penggunaan mouse recordnya atau kurang puas dengan aslinya, silakan membuat rekaman sendiri. Untuk tetap bisa menggunakan tombol pada controller yang berisi record sendiri, compile menjadi EXE hasil recordmu lalu over write di folder c:\Migpro PowerShot\mouse_rec

Untuk yang versi ini telah mengalami perubahan IP karena IP yang digunakan sebelumnya telah di block. Jika terjadi perubahan lagi, kalian bisa merubah sendiri sesuai dengan IP yang sedang aktif (digunakan oleh MIG33). Untuk mendapatkan IP yang aktif caranya: Start > Run > [ketik] ping gateway.mig33.com. Lihat IP yang muncul. Kemudian gantilah IP pada tiap2 migpro yang digunakan untuk login. Gunakan sofwer hexeditor yang beragam jenisnya, salah satunya yang simple dan tidak perlu install adalah XVI32, bisa di download DISINI.

Silakan memberikan komentar tentang aplikasi ini, baik saran, pertanyaan, kritik maupun ide yang lain. Jika memang ada trouble dan aku masih bisa memperbaiki, insya Allah ntar diperbaiki biar lebih mantaff. Thanks.

Bravoooo!! Jadilah 'penendang' yang baik.

18 comments:

  1. Bagi yang komplen ato pertanyaan mohon di paparkan secara jelas kronologisnya. Aplikasi ini sudah dibuat semaksimal mungkin, apabila masih ada kekurangan itu emang karena keterbatan saya. harap maklum.

    ReplyDelete
  2. Mas gimana cara ganti ip address pakai xvi32??
    yg muncul hexacode
    dimana letak ip address yg bisa direplace?

    ReplyDelete
  3. Yang akan muncul memang kode hexa. Disblah kiri terdpat angka2 yg ga karuan, coba tengok kolom sblah kanan letaknya agak ditengah berurutan sama file ini konfigurasi migpro. Pasti disana ada deretan angka IP. Kuncinya liat dg jeli.

    ReplyDelete
  4. Mas, knapa ngga di upload di ziddu ato rapidshare aja,,, di geocitiesnya muncul tulisan :

    Sorry, this GeoCities site is currently unavailable.

    The GeoCities web site you were trying to view has temporarily exceeded its data transfer limit. Please try again later.


    :d wihihihi... ga bsa donlot deh

    ReplyDelete
  5. Silaken dicoba lagi, link-nya sudah aku ganti. Hehhehee

    ReplyDelete
  6. mas.. di laptop gw kok ga bsa jalan smua? aku login 10 nik yg suksues cm 3.. yg 7 "send error report". pdhal laptop gw ga da antivirusna? gmn mas?

    ReplyDelete
  7. gmana klo send report?kykna butuh package yang baru?bikin dong,tp mantab bos mps nya

    ReplyDelete
  8. mas aku udah ganti ipna tp olna cman 5dtk,ada pesanthis intruction at 0x004018ce referenced memory ay 0x0040200 the memory could not be read.mhn pencerahan

    ReplyDelete
  9. gak bisa dipake um,
    dont send mulu, bisa sih login

    ReplyDelete
  10. Maaf kepada temen2... seperti kita ketahui mulai beberapa waktu yang lalu banyak terjadi problem dengan migpro.

    Problem pertama mengenai IP yang diblok sudah bisa diatasi, namun kemudian muncul dengan masalah baru, dimana migpro tidak bisa jalan setelah login dan ini tak ternyata tak hanya dialami oleh MPS tapi aplikasi yang lain juga. Banyak yang tanya ke aku tentang masalah ini, tapi baru tadi malem saya sempet membuka aplikasi itu di pc ku. Lha tapi aplikasi itu gak ada masalah di pcku dimana aku memakai koneksi IndosatM2.

    Pertama aku kepikiran, apa karena masalah instalasi yang kurang bagus? karena installer package-nya kemaren pake versi trial. Tapi ternyata di PCku juga gak ada malasah. Kemudian kepikiran soal koneksi antara GPRS dan koneksi HSPDA. Ternyata di warnet yg notebene lebih cepet koneksinya tetep gak bisa.

    Solusi terakhir, aku lagi mencoba mengganti portnya. semoga bisa... so tunggu aja kabar terbarunya. Wkakakaa.... mo jadi kiker kok susah amat ya..... hehee

    ReplyDelete
  11. aaaaaaaaaaa pusing pala saya,,, yg bs login cuma 1 biji...saya pake m3...trus saaya coba k warnet ...sama aja mas x_X
    gmna mas ??? udah ada solusinya ??
    saya pake hexeditor malah tmbh pusing kwkwkwk...nyari IP nya gag ktemu2 ^_^..ada cara mudah nemu IP gag ?ganti port gmna ? tq yah..

    ReplyDelete
  12. oh iya ketinggalan...setiap eror ada tulisan mps02.exe has encountered....ayo mas update lagi hehehe

    ReplyDelete
  13. Weleh.. mas..mas.. Aku ya podo agung errornya. PC ku mlah udah tak ubrak abrik kirain ada virusna.. he he..

    Mas kudu tanggung jawab... cepetan di update lagi tu migpronya...

    Wes ra sabar pingin kick...

    ReplyDelete
  14. bro... ak dah cb tp tiap sucsesfull login malah close windowsnya yg exis tgl yg eror diulang2 jg sama . klo login nya bs semua sukses . erornya masih wajar. pleace help ya . klo da yg special bisa ke m@mail he he he .. thanx

    ReplyDelete
  15. dh gw dwnld mps 102 tp te2p ja ga bsa log in.....da pesan eror.exe...jd binun neh!!!!!! ayo mas perbaiki lagi@@@@@ hahay....klo dah ok kirim ke emailku yh!!!!!

    ReplyDelete
  16. knp kalo pkek PCq muncul mps01.exe has encountered a problem and needs to close. We are sorry for the inconvenience. gimana neh?

    ReplyDelete
  17. Kk,aQ aQaK bnuN Men99anTi Pin9 (iP aDdReSs),MaKe xvi32 kHanD...?
    HaHa,aQ aDa SiH kaK SofTware KicKeR bWaT Mi933,NaMa'a PECAZNDAHE,TuH kLo DL MaH Di inDoweBsTeR aJaH,9a aDa pRobLeM SaMa seX SiiH,BuT aQ nDa TaW caRa n9eKicK'a 9mN...? nTaR kLo uDaH n9erTi,KaCiH taW aQ Yaa...!

    ReplyDelete
  18. pie kui carane gae aplikasine, aku kok pengen eroh, ape tak warahne nang anak ku sok hehehe

    ReplyDelete