16.4.08

Migpro Update For MPS v102 New Face

Hmm... yeah ternyata masih banyak user mig33 yang punya stock IDR begitu banyak so keinginan mereka untuk berapresiasi di duni per'kick'an pun gak terbendung. Banyak yang memburu aplikasi pengekick yang terhebat agar bisa cepat menyelesaikan aksinya.

Ketika mendadak salah satu IP di block banyak para 'Kiker' yang kelabakan karena hobi mereka tak tersalurkan gara-gara ada beberapa aplikasi tidak mau jalan. Dan ketika kasus IP diblock sudah terpecahkan munculah problem baru, dimana migpro gak bisa jalan stabil ketika sudah bisa login ke server. Yeah lagi-lagi para 'penjahat' Mig ini kelabakan. Hehehe... Bukan penjahat ding ya [penjahatnya yang buat aplikasi kaleee. Ckakaka!].

MPS mungkin salah satu aplikasi yang males update dengan segala problem yang menimpa. Maklumlah aku lagi banyak pekerjaan nih pren. So, sorry buat para user yang masih ada yang suka dengan aplikasi ini tapi belum mendapatkan obat penawarnya. Nha kali ini aku sudah mencoba mengupdate beberapa bug dari migpro yang lama. Tapi aku tidak memberi garansi jika update kali ini bisa berjalan normal, tetapi jangan khawatir, sudah apa test sebelumnya. Pada awalnya sih aku sempet bingung juga ketika banyak komplain tentang migpro yang error karena dari awal sampe sekarang aku gak pernah menemukan permasalahan seperti keluhan-keluhan tersebut.

Ya sutralah, silakan donlod migpro update semoga aktivitas Anda kembali lancar.
Ada 2 jenis migpro dalam folder ini, menggunakan port 25 dan 9119.
Anda bisa mencoba salah satu dari update ini yang bisa jalan di PC Anda.
Cara memasang migpro:
  1. Migpro PowerShot sudah terinstal di PC Anda
  2. Copy salah satu satu jenis migpro yang ingin Anda pasang dari foldernya. Satu jenis migpro terdiri dari 15 buah file migpro.exe (mps01 - mps15)
  3. Paste file di c:\migpro powershot\migpro\
  4. Jalankan migpro_powershot.exe
Donlodnya DISINI

8 comments:

  1. weh frend kayaknya aku ketinggalan info neh..

    artikel awal tentang ini di mana yach...

    ReplyDelete
  2. Walah bos...
    Lihat disini : http://penamerah.blogspot.com/2008/04/migpro-powershot-102-new-face.html

    ReplyDelete
  3. saya harap jangan terlalu di obral untuk software ini. kacian yang pake hp. SAFE UR CHAT ROOM

    ReplyDelete
  4. saya hrap software ini jangan terlalu di obral. banyak kicker dudul yang malah membuat rusuh rum bukannya menjaga. I HOPE WE CAN SAFE CHAT ROOM

    ReplyDelete
  5. Mas aq coba di PC ku kok ada sedikit tdk pas dlm mouse recordernya. Mbok tlng disertakan jg file .mcr nya shg bisa aq edit sendiri. Thanks:)
    superneo@mig33.com

    ReplyDelete
  6. hey ... wats up my friend.... plsss give other website tahat have new application on mig33proexpert v10 .thanks .....your site so nice visit us www.sealsclan.com

    ReplyDelete
  7. thanks yah ka maaf ikut nyedot

    ReplyDelete
  8. hufffffffffff........... mas bro yang budiman hehehehe.....
    ak mnta tutorial migpro dunk....

    ReplyDelete