21.1.08

Banyak debu dimana-mana

Uhhhh....
Sekian lama blog ini terbengkalai, teronggok tanpa terawat. Debu dimana-mana. Uff! Rumahku yang malang. Halaman pun keliatan begitu kotor. Daun-daun kering dimana-mana, rumput-rumput liar tumbuh dari pori-pori bumi menyembul tanpa aturan.
Hmmm... ternyata aku tuan rumah yang jelek. Hihihi. Banyak tamu yang mampir ternyata, dan selama ini aku cuekin tanpa disapa. Maap teman2ku yang super baek, harap maklum ya...

Urusan pekerjaan menumpuk sebenarnya bukan alasan gak mengapdet blog, tapi hanya ini yang bisa aku jadikan alasan tak pernah merawat rumah mungil ini. Biarin mau dibilang apa. Gak niat punya rumah, gak bertanggungjawab atau sok sibuk. Sok nda! Hehehe...

Oke oke. Doakan saja mudah2an setelah ini aku aktif pulang kerumah, mengisi kekosongan rumah, membersihkan debu yang melekat dimana. Aku datang rumah mungilku. Maaf ya lama meninggalkanmu sendiri....

No comments:

Post a Comment