31.1.08

Ketemu Temen Lama


Pas lagi duduk depan komputer tiba-tiba hapeku berbunyi, nada sambungnya pasaran bangetz, maklumlah hape murahan. Hehehee... Wah nomer Jakarta. Pertama aku mikir apa ni dari SBY yang mau ngajak dinner bareng ya? (weeeew... mimpi kali ye!) Ya udah aku angkat aja hapenya tanpa lupa mencet tombol YES yang artinya aku menerima telpon itu. Suara seorang lelaki (Duh lelaki lagi, kapan ya nerima telpon dari cewek. Hikz).

"Assalamu'alaikum....", suara dari seberang sana. Hemmm, sepertinya cukup aku kenal tapi agak-agak lupa getoh.
"Wa'alaikum salam...", aku jawab dengan suara mantap, top markotop.
"Piye dab kabare?", sapa samwan diseberang sana.
Weleh ternyata wong jogja juga, nomernya tok yang berkode 021.
"Sinten nggih?", tanyaku sok sopan tapi memang aku sopan ding.
"Guayamu wi lho rak nguwati. Karo konco lali, kurang ajiar", weh orang itu kok jadi sewot.

Bla... bla... bla...

"Oalah Mas Bandi? [ngekek!] Lha tak kiro sopo ik. Sori sori aku lali..."
"Jebule pikunmu ki rak ilang-ilang to malah tambah parah..."
Asem ik aku dibilangin pikun. Ya meskipun aku tak berontak dengan kata-kata itu, hehe.. mang agak-agak pikun gitu.

Perlu diketahui Mas Bandi {yang fotonya ada lingkaran merah} adalah kakak kelasku waktu SMA dulu. Aku kelas I dia kelas II. Waktu dia kelas III, Mas Bandi gak jadi kakak kelasku lagi, soalnya aku gak naik kelas dan langsung DO. [Weleh... tenane dab?]. Dulu sih memang masih sempet ada kontak ma dia yang nota bene dia pindah di Jakarta setelah lulus. Tapi entah karena suatu sebab apa [agak-agak lupa], kontak terputus begitu saja padahal dia kakakku yang paling baik dan temen2 segerombolan lain pun lenyap. Uhh... habis posting tentang persahabatan langsung ketemu sahabat, bener2 mukjizat.

Bla... bla... bla...

Akhirnya setelah ngobrol cukup lama via phone, kami memutuskan untuk melanjutkan via chat di YM. Ketik demi ketik berlalu. Terus dan terus. Tapi mohon maaf ya, apa yang kami ketik tidak boleh dipublikasikan untuk umum, yang jelas sore ini jadi momen pertemuanku dengan teman lama. Nice day....

1 comment:

  1. bwahahah kog lalinan kie pie karo kancane dewe :))

    bwahahahaha

    ReplyDelete